Tips Menang Poker Boyaa - Sissoko Dua Gol, Newcastle Atasi Chelsea 3-2

Tips Menang Poker Boyaa - Sissoko Dua Gol, Newcastle Atasi Chelsea 3-2

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercayaNewcastle United keluar sebagai pemenang laga sengit melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Terbantu dua gol Moussa Sissoko, The Magpies menang dengan skor 3-2.
Di Sports Direct Arena, Sabtu (2/2/3013) malam WIB, Newcastle unggul satu gol di babak pertama. Gol ini diciptakan oleh Jonas Gutierrez.

Memasuki babak kedua, tercipta empat gol tambahan. Dua untuk tim tuan rumah, yang diborong oleh Sissoko, sementara dua lainnya untuk tim tamu, yang diciptakan oleh Frank Lampard dan Juan Mata.

Dengan hasil ini, Newcastle masih menempati urutan ke-15 klasemen sementara dengan 27 poin dari 25 pertandingan. Chelsea terpaku di posisi ketiga dengan koleksi 46 poin.

Jalannya Pertandingan

Newcastle mendapatkan peluang pada menit ketujuh lewat percobaan Davide Santon. Namun, tendangan mendatar yang dilepaskan Santon bisa dengan mudah ditangkap oleh Petr Cech.

Pada menit ke-15, Chelsea punya kesempatan bagus untuk membuka skor. Mendapatkan umpan dari Ashley Cole, Lampard melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi masih melambung.

Cech berhasil menggagalkan dua peluang beruntun yang didapatkan tim tuan rumah pada menit ke-20. Dia mengamankan tembakan Yohan Cabaye dan Papiss Cisse dari luar kotak penalti.

Santon kembali dijauhi dewi fortuna saat percobaannya pada menit ke-23 juga tak berbuah gol. Tendangan voli bek asal Italia itu masih sedikit melenceng.

Chelsea nyaris mencetak gol pada menit ke-32. Demba Ba yang menusuk ke kotak penalti melepaskan tembakan, tapi bisa diblok Tim Krul. Ba kemudian menyundul bola rebound, tapi arahnya masih melebar.

Berselang empat menit, giliran Newcastle yang punya peluang emas. Cisse tinggal berhadapan dengan Cech, tapi penyelesaiannya bisa ditepis oleh si kiper.

Tim tuan rumah akhirnya benar-benar unggul pada menit ke-41. Santon yang menggiring bola di sisi kiri mengelabui Branislav Ivanovic sebelum melepaskan umpan silang. Gutierrez memenangi duel udara dan sukses mengirim bola ke dalam gawang dengan kepalanya.

Hingga turun minum, skor tak berubah. Newcastle masih unggul 1-0.

Chelsea bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Tendangan keras Lampard dari luar kotak penalti menghunjam gawang Newcastle tanpa bisa dibendung oleh Krul. Newcastle 1, Chelsea 1.

Lima menit kemudian, Lampard nyaris bikin gol lagi. Dia menyundul umpan silang Mata, tapi arahnya masih tepat ke pelukan Krul.

Chelsea benar-benar mencetak gol keduanya pada menit ke-61. Operan pendek Fernando Torres disambar Mata dengan tembakan melengkung dari dalam kotak penalti yang memaksa Krul bertekuk lutut.

Newcastle cuma butuh waktu tujuh menit untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol ini diawali oleh solo run yang dilakukan oleh Yoan Gouffran dari tengah lapangan. Gouffran mengakhiri aksinya dengan tembakan ke gawang, tapi Cech masih bisa menepis bola. Bola rebound itu mengarah ke Sissoko, yang tanpa pikir panjang langsung mencocornya ke dalam gawang.

Beberapa saat kemudian, Sissoko nyaris menjebol gawang Chelsea lagi. Tapi, kali ini tendangannya bisa dimentahkan oleh Cech.

Semenit sebelum waktu normal habis, mimpi buruk mendatangi Chelsea. Sissoko yang mendapatkan umpan dari Santon melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti. Cech tak bisa menghentikan laju bola dan harus melihat gawangnya bergetar lagi.

Susunan Pemain

Newcastle: Krul; Debuchy, S.Taylor, Coloccini, Santon; Perch, Cabaye; Gouffran (Marveaux 85'), Sissoko (Yanga-Mbiwa 90'), Gutierrez; Cisse

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Ramires, Lampard; Oscar, Mata, Bertrand; Ba (Torres 42')

No comments:

Post a Comment