Tips Bermain Poker Boyaa - Pelita Jaya Sempurna di Bandung

Tips Bermain Poker Boyaa - Pelita Jaya Sempurna di Bandung

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Pelita Jaya Esia Jakarta menutup pertandingan terakhir mereka di Bandung dengan manis. Menghadapi Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga, Pelita Jaya menang telak 80-56. Kemenangan ini merupakan kemenangan kelima Pelita Jaya dari lima laga di Seri pertama.
Kualitas dan pengalaman bermain Pelita Jaya berbicara banyak di kuarter pembuka. Shooting guard Pelita Jaya, Erick Sebayang tampil luar biasa. Kecepatan dan keberanian Erick benar-benar membuat pertahanan Satya Wacana kewalahan. Erick memasukan empat dari lima tembakan yang ia lepaskan. Total 11 angka dicetak oleh Erick untuk membawa Pelita Jaya unggul di kuarter pertama 27-15.
Meskipun hanya mencetak 11 angka di kuarter kedua, Satya Wacana jelas lebih baik daripada Pelita Jaya yang hanya memasukan 10 poin. Akurasi tembakan yang membaik berhasil membuat Satya Wacana sedikit memberikan perlawanan. Empat poin dari Firman Nugroho di bawah ring, dan empat poin dari tembakan-tembakan Adheska Abraham adalah dua kontributor utama Satya Wacana.
Pelita Jaya kembali tancap gas di kuarter ketiga. Erick Sebayang yang beristirahat di kuarter kedua kembali bermain. Hasilnya, masalah yang dihasilkan Erick bagi Satya Wacana tidak berkurang. Selain Erick, tembakan Andy "Batam" Poedjakesuma dan juga kinerja Ferdinand Damanik di bawah ring membuat Pelita Jaya unggul jauh 61-37 di akhir kuarter ketiga.
Sama-sama mencetak 19 angka di kuarter terakhir tidak merubah keadaan bagi Satya Wacana. Dalam pertandingan yang cukup cepat, tiga pemain Satya Wacana (Respati ragil, Jerry Lolowang, dan Tri Hartanto) sempat ditarik keluar karena terjatuh di lapangan.
Erick Sebayang menjadi pencetak angka terbanyak bagi Pelita Jaya dengan 20 poin. Disusul oleh Ferdinand Damanik yang meraih double-double, 16 poin dan 10 rebound. Sementara pada kubu Satya Wacana, Adheska terbanyak dengan 10 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment