Daftar Judi Poker Online - RD permasalahkan waktu yang mepet

Daftar Judi Poker Online - RD permasalahkan waktu yang mepet

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Pelatih sementara tim Nasional (Timnas) Indonesia, Rahmad Darmawan mengatakan jika dirinya memiliki kendala dalam membangun bentuk permainan timnas, sebab ia hanya diberikan waktu beberapa hari untuk mengenal sejauh mana kesiapan para pemain menghadapi Arab Saudi dalam laga kualifikasi Piala Asia 2015 pada 23 Maret nanti.

"Jika bicara waktu, maka akan saya katakan bahwa waktu yang diberikan saat ini masih kurang. Jadi saya masih memiliki kendala untuk mengenal karakter pemain lebih jauh," terangnya saat ditemui di SUGBK setelah memimpin latihan, Rabu (20/3).

Meski begitu, ia mengaku meskipun ada satu dan dua pemain yang mengalami cedera ringan,  tapi sejauh ini kondisi para pemain sudah semakin baik. Bahkan mantan pelatih Persipura tersebut mengatakan jika semua persiapan mulai dari strategi yang akan diterapkan hingga formasi sudah dipersiapkan pula.

Lebih lanjut, pelatih Arema Cronus itu mengungkapkan jika dirinya saat ini terus menekankan kepada anak asuhnya untuk membangun motivaai karena ini sangat penting bagi timnas Indonesia.

"Yang pasti saya selalu menekankan kepada anak asuh saya bahwa motivasi pemain sangat penting dan untuk masalah menang atau kalah urusan belakang. Tapi saya tekankan jika mereka harus mempunyai motivasi untuk menang. Ini penting dilakukan, karena jika kita menilai lawan yang kebih hebat terlebih dahulu padahal kita bekum bertanding, maka mental kita belum apa-apa," tutup RD.

No comments:

Post a Comment