Bolatangkas Online 24 Jam - Pukulan Pierce seperti Astronot

Bolatangkas Online 24 Jam - Pukulan Pierce seperti Astronot 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Kemarin dan Pagi Ini Williams Dkk Main Golf
Basket memang menjadi makanan sehari-hari bagi para mantan bintang NBA yang bertanding dalam Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni. Tapi, tidak berarti mereka tidak memainkan olahraga lain di luar basket. Meski hanya hobi, mereka juga mahir bermain golf.
Kemarin pagi (28/6) Jason Williams, Charles Smith, Ricky Pierce, dan Vin Baker beradu hebat memasukkan bola golf di Mountain View Golf Club, Dago Pakar, Bandung. Memulai permainan dari hole 10, mereka menghabiskan hampir empat jam bermain golf.
Canda tawa menjadi bumbu permainan mereka. Para mantan bintang NBA itu sesekali saling ledek jika ada pukulan yang dianggap tak tepat sasaran. Smith, misalnya. Dalam beberapa hole awal, dia berkali-kali kena ledek tiga rekannya karena pukulannya sering melenceng.
''Sepertinya ada yang salah dengan tangan kanan saya. Kenapa pukulan saya jadi sering ke kiri? Ini pasti salah kalian,'' canda Smith seraya menunjuk semua yang ada di sampingnya. Sontak, tawa meledak di pagi nan cerah kemarin.
Bukan hanya Smith yang kena semprot. Pierce juga tak luput dari ledekan Williams dkk. Dalam hole ke-17, Pierce memukul bola sangat tinggi. Tak pelak, kesempatan itu digunakan Smith untuk ''membalas dendam''. ''Pukulanmu seperti astronot. Tinggi sekali,'' ledek Smith.
Bukannya marah, Pierce langsung membela diri. Dia menganggap rekan-rekannya selalu mengganggu konsentrasinya ketika dia sudah siap mengayunkan stiknya. ''Kenapa kalian selalu mengajakku ngobrol ketika aku hendak memukul bola?'' protes Pierce.
Bukan hanya kejadian di dalam lapangan yang memantik tawa. Di hole ke-13, Williams juga membuat semua terpingkal-pingkal. Yakni, ketika dia hendak membeli bola kepada salah seorang penjual yang mengetem di pinggir hole itu. Mantan bintang Miami Heat tersebut membayar dengan uang dolar sejumlah USD 40.
Bagi Williams, golf memang bukan hal asing. Dia mengaku sangat menyenangi golf. Hampir setiap hari dirinya bermain golf. Bahkan, dia juga membawa alat golf sendiri ketika datang untuk bertanding dalam Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni.
''Kalau anak saya sedang bersekolah, saya biasanya memanfaatkan waktu untuk bermain golf. Tapi, tak harus pagi. Kapan pun saya mau, saya pasti segera ke lapangan dan bermain golf,'' tegas pemain berjuluk White Chocolate tersebut. (ru/c5/ang)

No comments:

Post a Comment