Bola Tangkasnet 2 Online - Batam pun Jadi Korban Williams

Bola Tangkasnet 2 Online - Batam pun Jadi Korban Williams 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Flexi NBL All-Star Pukau Fans Bandung
Harapan para pencinta basket Indonesia menyaksikan umpan-umpan ajaib Jason Williams akhirnya menjadi kenyataan. J-Will, sapaan karibnya, benar-benar menyuguhkan permainan atraktif dalam Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di C-Tra Arena Bandung tadi malam (27/6).

Tak hanya no look pass, pemain berjuluk White Chocolate itu juga menepati janji untuk melewatkan bola di sela kaki lawan. Adalah Andy "Batam" Poedjakesuma yang "dikerjai" ketika kakinya dilewati bola oleh Williams di kuarter pertama.

Ribuan penonton yang memadati C-Tra Arena kian heboh ketika mantan bintang Miami Heat tersebut menunjukkan umpan yang menjadi trademark-nya: elbow pass. Di kuarter ketiga, Williams melakukan elbow pass kepada Dimaz Muharri yang langsung mengumpankannya kepada Vinton Nollan Surawi. C-Tra Arena pun bergemuruh.

Sayang, aksi-aksi heboh Williams tak membantu timnya untuk memetik kemenangan. Williams yang tergabung di tim merah itu kalah tipis 63-67 oleh tim biru.

"Penonton sangat hebat. Semua luar biasa. Pemain dan penonton mampu membuat pertandingan menjadi sangat heboh. Saya yakin akan lebih gila di Surabaya," terang Williams, yang kemarin mencetak skor pembuka lewat tembakan tiga angka, saat ditemui setelah pertandingan.

Secara khusus, pemain yang kemarin mencetak 20 poin dan 6 assist itu memuji penampilan Kelly Purwanto, yang dianggapnya sangat atraktif. Permainan menghibur yang ditunjukkan Williams juga menjadi magnet bagi semua pemain untuk berlomba-lomba menghibur fans. Beberapa pemain bahkan meniru gerakan Williams. Richardo Orlando Uneputty, misalnya. Pemain Comfort Mobile BSC Jakarta itu juga berhasil ngolong kaki Duane Causwell di kuarter kedua. Vamiga Michel tak mau kalah. Dia bahkan bisa melakukan dunk.

"Tadi rencananya juga mau ngolong kaki Williams. Tapi, ternyata gagal," ucap Uneputty.

Tapi, bukan hanya Williams yang tampil menghibur. Semua mantan pemain NBA juga menunjukkan kelas masing-masing. Causwell, Vin Baker, maupun Ricky Pierce tampil total untuk memberikan suguhan hiburan basket kelas internasional. Pierce bahkan menjadi top scorer dengan koleksi 25 poin.

"Para pemain Indonesia benar-benar luar biasa. Mereka bermain dengan sangat fun untuk memuaskan para fans. Tetap bekerja keraslah untuk menjadi pemain hebat," tegas Baker.

Laga tadi malam diawali dengan mengheningkan cipta untuk mengenang Abednego Purwanto, ayah Kelly Purwanto, yang meninggal Jumat pekan lalu. Kelly pun mengaku berterima kasih atas penghormatan dari para pemain dan penonton tadi malam.

"Saya memang tidak sampai nangis. Tapi, rasanya sedih sekali. Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya karena sudah turut mendoakan papa," ujar Kelly.

Permainan menghibur yang ditunjukkan para pemain tadi malam membuat para penonton seolah tak mau beranjak dari tempat duduk masing-masing. Mereka begitu menikmati aksi-aksi memukau di dalam lapangan. Tak heran, para penonton yang rela datang dari luar kota, bahkan luar pulau, mengaku tak rugi datang ke Bandung.

"Saya memang sangat senang basket. Maka, kami rela datang jauh-jauh dari Pontianak untuk bisa menyaksikan pertandingan ini. Untung juga bisa dapat tanda tangan Kak Kelly," ucap Nur Aviva, salah seorang penonton dari Pontianak.

Putri Indonesia 2011 Maria Selena juga mengaku senang dengan gelaran tersebut. Menurut dia, ide mencampur pemain asing dan lokal membuat pertandingan itu sangat menghibur. Maria tambah senang karena akhirnya bisa berfoto bareng dengan empat mantan pemain NBA tersebut.

"Sejak awal, memang pengin foto bareng mereka. Keren sekali acaranya. Tak hanya untuk hal-hal yang besar, hal-hal kecil pun dikemas dengan sangat bagus di pertandingan tadi. Itu menginspirasi semua pihak," ucap Maria.

Direktur PT DBL Indonesia Azrul Ananda menyatakan bahwa keinginan penonton untuk menyaksikan pertandingan kelas internasional nan sangat menghibur akhirnya terpenuhi. Format baru yang diterapkan juga membuat pertandingan semakin ketat.

"Orang datang untuk melihat Williams. Dan Williams menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang dengan aksi-aksi menghiburnya. Kami suka dengan format mencampur eks bintang NBA dengan pemain Indonesia. Tahun lalu, ketika diadu, skornya sangat timpang hingga selisihnya mencapai 50 poin. Sekarang jadi seru dan pemain bisa merasakan sekaligus belajar bermain bersama para bintang," ucap Azrul.

Pria yang juga menjabat commissioner NBL tersebut yakin bahwa pertandingan kedua di DBL Arena Surabaya pada 30 Juni nanti bakal lebih heboh. Pasalnya, semua pemain bakal tampil habis-habisan di laga itu.

"Semua pemain juga sudah saling kenal satu dengan yang lainnya. Karena itu, pertandingan akan jauh lebih heboh. Kami juga mengucapkan terima kasih pada Kelly yang sudah mau datang dan menghibur fans meski tengah berada dalam suasana duka. Kelly menjadi contoh bahwa pemain memang harus seperti dia. Pemain tak boleh mengecewakan fans karena fans adalah nomor satu," tegas Azrul. (ru/c11/ang)

No comments:

Post a Comment